Di Jerman Ditemukan Mainan Seks Yang Berusia 28.000 Tahun

Mendapatkan kesenangan yang intim tidak tergantung pada waktu. Semuanya bisa terjadi berkat hormon yang mendorong seseorang untuk mengalami hasrat seksual, tidak peduli kapan.

Nah, disini merdeka.com akan membahas tentang mainan seks tertua yang diketahui baru-baru ini. Penemuan benda itu diyakini sebagai dildo batu yang digunakan oleh wanita Yunani sekitar 28.000 tahun yang lalu!

Wanita purba nampaknya telah bereksperimen dengan mainan seks ini. Tapi pertanyaannya adalah, bagaimana wanita menjadi liberal saat itu? Orang-orang dahulu tampak sangat lebih berani dan eksperimental daripada wanita saat ini.

Dildo batu ini memiliki panjang sekitar 8inch dan lebar 3cm. Sepenuhnya terbuat dari batu. Arkeolog awalnya bingung dengan penemuan ini, karena dianggap sebagai senjata untuk berburu. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut ada beberapa senjata lain di lokasi penemuan dildo. Dan bentuknya sangat berbeda.

Ditemukan di tanah. Dikuburkan di sebuah gua di Swabia Jura, Pegunungan Jerman.

Batu Dildo adalah representasi simbolis genitalia laki-laki. Sejarawan mengungkapkan bahwa ini adalah arkeologi lain yang berharga di dunia dalam bentuk mainan seks kuno.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s