Madrid Tidak Akan Jual Bale

Raksasa La Liga Real Madrid diyakini bersabar dengan cedera akibat cedera Gareth Bale dan belum berpikir untuk menjual pemain Wales.

Bale sampai sekarang total telah mengalami 11 cedera berbeda sepanjang karirnya di Spanyol. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan dihitung absen dalam 40 dari 60 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Los Blancos.

Masalah penjualan Bale sempat muncul karena kubu El Real mengaku telah kehilangan kesabaran untuk menunggu Bale pulih 100 persen. Namun, pundit Terry Gibson percaya bahwa Real belum ingin menjual Bale.

“Saya pikir mereka tidak punya pilihan selain bersabar dengan dia, dengan pemain seperti Gareth, mereka memiliki aset nyata saat dia fit, tapi dia juga aset yang nilainya berkurang karena cedera saat ini, jadi Real tidak akan mendapatkan nilai yang mereka inginkan dari Bale, “kata Gibson kepada Sky Sports.

“Pertama dan terutama mereka harus bersabar, mereka harus memastikan bahwa saat dia fit ada program latihan yang bisa membuatnya fit,” lanjutnya.

“Tapi akan menarik untuk melihat keuletan Real di Bale, berisiko mengalami cedera lain, atau menjualnya jika dia bisa pulih, cukup bermain menit dan mengembalikan penampilannya,” katanya.

Tanpa kehadiran Bale, Real cukup tersandung pada awal musim ini. Di La Liga, pasukan Zinedine Zidane untuk sementara berada di posisi ketiga dengan delapan poin di bawah Barcelona.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s