Kegilaan Perkembangan Tekonologi Di Permukaan Bumi Ini

Kegilaan Perkembangan Tekonologi

Kegilaan Perkembangan Tekonologi – Hampir setiap hari penemuan baru hadir di permukaan bumi ini. Mulai dari jutaan penemuan baru dan ekspromen ilmiah itu, nyaris kita ada yang berhubungan dengan mempermudah. Semua yang di bumi ini menjadi serba mudah atau instant, semuanya hampir memiliki tujuan untuk mempermudah hidup.

Adanya peneliti konstan untuk membuat hidup jauh lebih mudah. Merdekagoal akan memberikan beberapa eksperimen para peneliti yang unik dan bertujuan untuk membuat kehidupan dibuni ini menjadi semakin sederhana.

Namun, penelitian-penelitian tersebut tentunya memiliki sejumlah kontroversi. Karena beberapa diantaranya menentang kaidah-kaidah dalam kemanusiaan yang selama ini ada. Apakah kita siap dengan perubahan zaman yang disebabkan oleh kegilaan perkembangan teknologi di suatu hari nanti dengan mengorbankan kehidupan?

Smart Contact Lenses

Saat ini, sebuah perusahaan besar sedang mempekerjakan peneliti untuk melakukan penelitian guna menyelidiki pengembangan dan penggunaan lensa kontak pintar.

Peneliti menyatakan bahwa lensa kontak pintar akan memungkinkan menginformasikan dan menampilkan gambar dalam bentuk proyeksi langsung melalui lensa mata. Bahkan lensa pintar ini dikliam mampu memantau kondisi medis. Terdengar cukup unik, bukan?

Jika dipikir-pikir, didalam film kartun ‘DragonBall’ dulunya juga memiliki teknologi seperti ini. Vegeta dan kawannya dari Planet Namec memiliki alat khusus yang sama fungsinya seperti penelitian yang sedang dikerjakan. Mungkin mereka ingin memberikan bentuk nyata dari alat di film ‘DragonBall’.

Kontak Seksual Dengan Robot

Banyak sekali perusahaan di dunia ini yang sedang mengembangkan teknologi baru yang memungkinkan mereka merancang robot yang mampu berhubungan seksual dengan manusia. Mungkin hal ini tidak asing lagi, namun sebuah studi saat ini sedang melakukan untuk memperlihatkan apakah manusia memiliki ketertarikan untuk melakukan hal aneh itu.

Jika memang banyak yang menunjukkan ketertarikan, bisa jadi dalam waktu yang dekat robot seks akan dapat menggantikan peran para suami dan istri hanya untuk bercinta.

Jika hal alat tersebut sudah ada, maka istri yang memiliki suami lemah, tidak perlu lagi repot-repot untuk mengobati sang suami. Hanya butuh bercinta dengan robot.

3D Printed Organ Tubuh

Teknologi cetak 3D merupakan salah satu penemuan terbaik umat manusia sejauh abad ini. Penemuan ini bahkan sudah berkembang sedemikian rupa sehingga para ilmuwan dapat menciptakan makanan, mesin kerja, dan berbagai hal lainnya dengan menggunakan printer 3D.

Para periset bereksperimen dengan teknologi untuk menciptakan organ kerja yang dapat ditransplantasikan ke tubuh manusia. Hal tersebut dipicu oleh semakin banyak orang yang ingin mengubah bentuk tubuh, serta makin berkurangnya organ fisik yang didonorkan. Wow! seperti itukah dunia yang kita tinggal kelak?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s