Rossa Pasang Tarif Yang Tinggi Untuk Konser Dimalam Tahun Baru

Tidak banyak musisi yang mau menerima pekerjaan di Malam Tahun Baru. Biasanya, mereka lebih suka menghabiskan malam Tahun Baru bersama keluarga dan teman dekat. Tapi tidak seperti Rossa. Penyanyi ini akrab disapa Ocha yang lebih suka bekerja di Malam Tahun Baru.

Ocha mengatakan, tampil di Malam Tahun Baru adalah salah satu momen yang paling ditunggu. Pasalnya, dia bisa memasang tarif tinggi untuk manggung di malam tahun baru.

“Sebagai seorang penyanyi dan pebisnis, saya pasti akan menaikkan harganya, karena inilah momen yang paling ditunggu-tunggu, jadi pasti akan menaikkan harganya,” kata Rossa saat ditemui di Cerita Cafe, Ostista, Jakarta Timur, Rabu (22/11). / 2017).

Pada akhir 2017, Ocha akan menggelar konser bertajuk ‘A New Chapter Concert’ di The Patra Hotel, Bali, pada 31 Desember 2017. Dalam konser tersebut, Ocha akan membawakan lagu-lagu dari album lama ke album terbaru.

“Pastinya saya akan membawakan lagu dan lagu lawas di A New Chapter juga, karena banyak pendengar saya yang menghafal lagu karena penggemar saya biasanya suka ikut serta, misalnya saya konser di Jakarta, mereka ada disana, ke Singapura mereka ada disana. , dan mereka nyari dimana saya manggung, “.

Rencananya, dalam konser tersebut, Ocha akan membawa keluarganya ke Bali. Hal ini sengaja dilakukan oleh Ocha, jadi setelah konser yang digelar di Malam Tahun Baru, Ocha bisa berlibur bersama keluarga besar.

“Pokoknya, jelas tahun baru ini sebenarnya adalah acara keluarga yang lebih, yang menjadi tidak mungkin untuk datang sendiri, harus menjadi keluarga yang sama, jadi konser ini akan dibuat seaman mungkin, agar bisa dinikmati oleh keluarga, papa, mama dan anak-anak “kata Rossa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s