Orang Ini Mengaku Datang Dari Masa Depan (Tahun 2048)

Orang Ini Mengaku Datang Dari Masa Depan – Meskipun sebagian besar orang menyatakan pernah melihat penampakan sosok UFO atau Alien di berbagai belahan dunia. Namun tetap saja hal tersebut akan menjadi misteri dan menyisakan pertanyaan yang tak pernah terjawab.

Apapun tentang aline bisa membuat keingintahuan yang kuat. Pasalnya memang akan membuat orang bertanya-tanya tentang keberanarannya. Nah, berbicara tentang alien, berikut ini merdekagoal akan membahas tentang seseorang yang mengaku sebagai ‘time traveler’ alias penjelajah waktu dari masa depan. Dirinya mengaku dikirim dari tahun 2048 oleh alien masa sekarang.

Selanjutnya adalah beberapa teori yang diklaim oleh dia dan akan membuatmu bertanya-tanya tentang kebenarnya tersebut. Apakah hal itu benar? Simak baik-baik ulusan berikut ini. Metroqq Situs Poker Online Terpercaya Se Indonesia

Di Masa Yang Akan Datang, Dunia Akan Dikuasai Alien

Dia (Bryant Johnson) mengklaim bahwa dirinya telah menjalani perjalanan kembali ke masa lalu (yang mana itu adalah masa sekarang) untuk memperingatkan dunia perihal alien. Bryant menyatakan bahwa dunia akan segera diinvasi oleh alien. Ungkapan tersebut membuat masyarakat resah dan kini dia telah ditangkap oleh pihak yang berwajib Amerika Serikat.

Dirinya Datang Dari Masa Yang Akan Datang (Tahun 2018)

Bryant mengaku dirinya datang dari masa depan, lebih tepatnya dari tahun 2048. Dia ditangkap oleh polisi karena dianggap berbicara ngelantur sehingga meresehkan publik. Dalam perkataanya, manusia harus segera menyelamatkan diri untuk tidak menjadi korban dari kedatangan alien yang ingin menguasi dunia. Kalau bisa keluar dari bumi ini.

Bersikeras Untuk Berbicara Kepada Presiden Tentang Alien

Dirinya tidak ingin berbicara banyak kepada polisi mengenai informasi apapun, dia hanya ingin berbicara dengan Presiden. Dia juga tidak ingin menyia-nyiakan waktunya untuk berdebat dengan polisi tentang serangan yang akan dilakukan alien. Hal tersebut juga membuat polisi tidak menyia-nyiakan untuk menjebloskannya ke  dalam penjara.

Tersesat Di dunia Yang Salah

Bryant mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya telah dikirim oleh sekelompok alien untuk kembali ke masa lalu (masa sekarang) dari tahun 2048. Dirinya menjelaskan bahwa alien telah mengisi tubuhnya dengan semacam alkohol dan membuatnya berdiri di atas landasan bumi ini. Namun lebih lanjutnya, Bryant mengungkapkan bahwa seharusnya kembali ke tahun 2018, bukan di 2017. Ini adalah sebuah kesalahan yang harus diperbaiki. Metroqq Situs Poker Online Terpercaya Se Indonesia

Hasil Penyelidikan Dari Polisi

Polisi berusaha untuk mengusut tuntas kasus yang menyangkut Bryant Johson. Pria ini melakukan sejumlah pemeriksaan medis untuk mengetahui asupan alkohol yang terkandung didalam tubuhnya. Dan memang, hasilnya ternyata sangat tinggi dan sudah melampaui batas yang di miliki manusia pada umumnya.

Segalanya Telah Diungkapkan Melalui Facebook

Kemudian, kepolisian melakukan penelusan terhadap akun social media milik Bryant Johnson. Dan ditemukan aktivitas halaman Facebook yang penuh dengan gambar alien dan pesawat luar angkasa. Hal tersebut membuatnya berhalusinasi untuk terlalu mempercayai alien. Bahkan dia membuat skenario yang tidak masuk akal dengan cerita yang aneh. Soal alkohol di badannya, kemungkinan besar karena di terlalu banyak minum dan mabuk berat. Sehingga akal sehatnya tidak berfungsi secara maksimal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s