Carrick Dikabarkan Bermasalah Dengan Jantung Setelah Absen Lama

Gelandang Manchester United dan kapten utama, Michael Carrick akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa sudah lama absen.

Musim ini, Carrick hanya tampil sekali di perhelatan Piala Carabao Burton Albion pada September lalu. Awalnya seorang pemain berusia 36 tahun disebut menderita cedera lutut dan dinyatakan sebagai penyakit misterius.

Namun kini Carrick akhirnya mengakui bahwa dirinya memiliki masalah dengan hatinya dan diharuskan menjalani prosedur untuk memecahkan masalah.

“Saya hanya ingin menjelaskan situasi saya karena beberapa orang bertanya kepada saya apakah saya baik-baik saja dan mengapa saya tidak fit dalam beberapa bulan terakhir,” kata Carrick seperti dikutip Soccerway.

“Setelah merasa aneh pada paruh kedua pertandingan melawan Burton pada September lalu saya menjalani serangkaian tes,” katanya.

“Ternyata saya memiliki masalah irama jantung yang tidak normal, sudah diperiksa dan saya menjalani prosedur yang disebut ablasi jantung,” jelasnya.

Carrick juga menegaskan bahwa sekarang dia fit dan telah kembali berlatih dengan tim Setan Merah. Mantan gelandang Tottenham ini juga ingin kembali bermain dalam waktu dekat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s