SEORANG KAKE MENCABULI ANAK KECIL 8 TAHUN DAN SELESAI ITU DI BERI Rp 2 RIBU

Seorang kake bernama TMD berumur ( 60 ) mencabuli seorang bocah berusia 8 tahun. Sehabis mencabulin bocah itu TMD mengupahi bocah itu sebesar Rp 2 ribu dan mengacam korban agar tidak memberitahukan kepada orang tuanya dan yang laen. Bocah itu selama ini menutupin mulutnya karena takut sudah di ancam oleh TMD.
Hingga akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya setelah tidak tahan lagi atas tingkah laku kake tersebut. Setelah orang tua tau langsung melaporkan ke polisian dan mendegar tersebut langsung bergerak dan meringkus TMD di rumahnya di kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, Senin. Pelaku pun harus mendekam di balik jeruji besi Malpores Pidie  untuk mempertanggung jawabkan perbuataanya.
Dugaan  pencabulan itu dilakukan TMD di dalam kamar rumahnya. dan sehabis melakukan tersebut pelaku selalu mengacam jika kalo kamu melaporkan kepada orang tua nya apa yang telah di alamin korban. Dan orangtua sebenernya tidak tau kalo anaknya tidak menceritakanya.
Dan akhirnya anak kecil itu menceritakan apa yang dia alamin akibat trauma dan ketakutan. Namun karena tidak sanggup menahan akhirnya ia menceritakan semuanya kepada orang tuanya. Terkejut mendengar pengakuan dari korban. Dan orang tuanya kaget lalu langsung melaporkan semua kejadian ini kepada kalpores polisi terdekat. Dan akhirnya kami berhasil menangkap pelaku di rumah.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s