Akhir Tahun 2017, Akan Diumumkan Calon Pendamping Ridwan Kamil

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan waktu satu bulan bagi calon asisten untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengaku sudah berkomunikasi dengan pendukung partai.

“Jadi saya punya kontak dari Golkar, PKB, PPP dan NasDem, sebagai kesimpulan insya Allah per hari ini kami meminta wakil calon mensosialisasikan masing-masing kandidat,” kata Emil di Cirebon, Sabtu (25/11).

Emil mengatakan, siapa pun yang diajukan oleh partai menanggung semuanya harus bersosialisasi dengan masyarakat. Untuk satu bulan inilah saatnya sosialisasi mereka.

“Nantinya di bulan depan kami akan meminta kedua belah pihak, tokoh partai pertama Jawa Barat kira-kira seperti respons apa,” katanya.

“Yang kedua kami tanyakan kepada orang-orang, bentuknya mungkin dalam survei kira-kira hasil dari bentuk proses ini siapa yang terbaik. Mungkin merupakan kesempatan besar untuk menjadi perwakilan,” lanjutnya.

Menurutnya, saat ini sosialisasi ini dimaksudkan agar diketahui publik, dan calon sahabatnya berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dan hasil keputusan tersebut diumumkan pada akhir Desember yang akan menemaninya maju di Pilgub Jabar 2018.

“Masalah dukungan Kang Maman dan Pak Huda dari PKB diminati, karena kesimpulannya silahkan bersosialisasi lalu bersosialisasi dulu,” katanya.

“Agar masyarakat tahu bahwa para kandidat mencoba untuk lebih dekat dan mengenalkan diri mereka terlebih dahulu, akhirnya pada akhirnya tentu saja kita melihat hasil survei,” jelasnya. Dikutip dari Antara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s