Montella Menyebut Gawangnya Lawan Hari Ini Dikutuk

Vincenzo Montella menyebut AC Milan total menjalankan permainan melawan Torino dan alasan timnya tidak bisa mencetak gol adalah karena striker tersebut tidak percaya diri dan, gawang lawan tampaknya mendapat kutukan.

Milan menjamu Torino di 14 Serie A giornata di San Siro, Minggu (25/11). Rossoneri memang bermain cukup dominan dalam laga tersebut.

Namun, mereka gagal menembus pertahanan ketat tim Sinisa Mihajlovic. Mereka juga merilis puluhan tembakan, tapi hanya sekitar enam yang sesuai target.

Pada akhirnya, Andre Silva dan teman-temannya tidak bisa mencetak gol sama sekali. Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Montella kemudian mengelak dengan mengatakan bahwa Milan sebenarnya mengendalikan jalannya pertandingan. Tapi karena striker kurang percaya diri, mereka tidak bisa menyelesaikan peluang yang muncul.

“Menganalisis permainan, Milan mengendalikannya dari awal sampai akhir,” teriaknya kepada Mediaset Premium.

“Kami menciptakan enam atau tujuh peluang mencetak gol bersih, dan kami salah menempatkan bola final sebanyak yang mereka lakukan, saya tidak ingat Torino memiliki tendangan sasaran selain di menit terakhir,” kata Montella.

“Saya tidak bisa meminta lebih banyak dari tim daripada sedikit lebih tenang dan fokus di depan gawang, karena saat ini kami tidak bisa memanfaatkan peluang ini karena striker tersebut tidak percaya diri, sepertinya gol tersebut dikutuk hari ini, ” dia berkata.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s