Gattuso Coba Untuk Habisi Pirlo Dengan Garpu

Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan senegaranya di skuad AC Milan sering menusuk Gennaro Gattuso sampai pemain berjuluk Rino menjadi marah dan kemudian mencoba menikamnya dan rekan-rekannya dengan garpu.

Gattuso dikenal sebagai pemain yang sangat temperamental. Emosi kewalahan saat berada di lapangan. Dia juga tidak akan ragu untuk memukul dengan pemain lawan.

Namun meski mengetahui bahwa Gattuso adalah sosok yang temperamental, para pemain Milan sering mengerjakannya. Penggergaji Rossoneri bahkan sering mengerjainya secara berliku-liku.

Aksi Pirlo yang jahil tak berhenti sampai skuad Milan sendiri. Bahkan saat Gattuso bergabung dengan skuad Italia, ia sering dilakoni oleh mantan playmaker Juventus dan sejumlah pemain lainnya.

Pirlo kemudian menceritakan pengalamannya yang gila dalam bukunya “I Think Because I Play.” Dia juga menceritakan secara rinci bagaimana Gattuso sangat marah saat bekerja, sampai akhirnya mencoba menusuknya dengan garpu.

“Rino selalu menjadi target favorit saya, terlepas dari kenyataan bahwa pada beberapa kesempatan dia mencoba membunuh saya dengan sebuah garpu. Makan di Milanello kami akan menciptakan segala macam hal untuk menyiksanya. Ketika kami menemukan kata kerjanya salah (yang hampir selalu terjadi sepanjang waktu), kita akan melompat ke arahnya, dan kemudian ketika dia benar-benar mengucapkannya dengan benar, kami akan memastikan dia masih salah hanya untuk membuatnya semakin terganggu, Ambrosini, Nesta, Inzaghi, Abbiati, Oddo adalah sekelompok bajingan-bajingan itu, “tulis Pirlo.

“Anda bisa melihat kabut merah turun dan dia tidak bisa menyembunyikannya. Kita bisa tahu apa yang akan terjadi dan jadi kita akan menyita semua pisau. Gattuso akan meraih garpu dan mencoba menusuknya ke tubuh kita. Pada lebih dari satu kesempatan, dia mencapai target dan garpu itu masuk ke kulit kita. Kita selembut tuna Jenis yang bisa Anda aduk dengan breadstick Beberapa dari kita akhirnya bahkan tidak bisa bermain karena salah satu serangan garpu Rino bahkan jika penjelasan resmi dari klub adalah karena “otot kelelahan. “”

“Kita akan pergi saat dia marah, tapi begitu dia tenang dan pergi ke kamarnya, kita akan keluar lagi, menumpuk sofa di depan pintu dan menghalangi jalannya.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s