Giround Akan Waspadai Timnas Peru

Striker Prancis Olivier Giroud baru-baru ini mengungkapkan lawannya yang paling waspada pada fase grup Piala Dunia 2018. Giroud menilai timnas Peru akan menjadi lawan berbahaya bagi Les Bleus di babak grup nanti.

Pada Jumat (1/12) semalam, FIFA secara resmi mengumumkan pembagian grup tersebut di Piala Dunia 2018 mendatang. 32 tim yang telah dikonfirmasi lolos kualifikasi dibagi menjadi 8 tim untuk melawan 16 tiket ke Putaran Knockout.

Sebagai juara bertahan, Prancis bergabung di Grup C. Kelompok tersebut dapat dikatakan sebagai grup yang mudah bagi Prancis, karena mereka hanya bersaing dengan Australia, Peru dan Denmark.

Meski underdog, Giroud sendiri mengaku waspada terhadap gerakan Peru di babak grup nanti. “Jika Anda melihatnya sekilas, hasil undian ini tampaknya menguntungkan bagi kami walaupun saya sendiri mencurigai tim nasional Peru,” kata Giroud kepada RMC Sport.

“Saya mendiskusikan kecurigaan saya dengan David Ospina dan dia mengatakan kepada saya bahwa Peru adalah tim yang sangat bagus.”

“Kami sering bermain melawan Denmark, tapi kami tahu lebih sedikit tentang seperti apa permainan Australia, bagaimana cara memainkannya, tapi saya pikir grup ini akan tetap menjadi grup yang tangguh.” tutup striker Arsenal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s