De Gea Merasa Tidak Terkalahkan Menghadapi Arsenal

Kiper Manchester United David De Gea mengaku merasa tak terkalahkan saat berhadapan dengan Arsenal akhir pekan lalu.

MU melakukan perjalanan ke markas Arsenal di Stadion Emirates akhir pekan lalu, pada matchday 15 Premier League. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim Jose Mourinho.

Namun, Arsenal sebenarnya memiliki banyak peluang untuk bisa menyamakan kedudukan, karena mereka melepaskan 33 percobaan pada gawang. Namun, peluang tim Arsene Wenger bisa dimentahkan oleh De Gea.

Kiper Spanyol itu kembali menunjukkan keahliannya sebagai salah satu stopper tembakan terbaik di dunia. Tercatat, ia melakukan 14 penyelamatan dalam permainan.

Di sisi lain, MU sendiri hanya mendapat empat tembakan tepat ke gawang. Tapi tiga di antaranya bisa berbuah. De Gea mengaku, saat itu ia sempat merasa sebagai kiper yang tangguh dan tak ada yang bisa menaklukkannya.

“Terkadang, Anda baru memulai permainan dengan selamat yang sangat baik, dengan perasaan yang baik, Anda merasakannya (tak terkalahkan),” kata De Gea kepada MUTV.

“Tapi kami memulai permainan dengan sangat baik, kami mencetak dua gol penting dan memang benar kami kehilangan sedikit kendali permainan, tapi ini adalah kinerja yang bagus,” katanya.

Setelah ini, De Gea harus bekerja lebih keras lagi di minggu ke 16 EPL. Karena mereka harus bermain melawan Manchester City pada 12 Desember nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s