BNN KALIMANTAN TIMUR MERINGKUS 3 PEMUDA PENGEDAR SABU DI TAMBANG BATUBARA

BNN Provinsi Kalimantan Timur menangkap tiga orang bandar sabu dan menyasar pekerja tambang batubara di kutai kartanegara dana sopir bus antar provinsi rute kalimantan timur ke kalimantan Selatan ketiga pelaku kini meringkut di penjara BNN. Penangkapan ketiga bandar dilakukan senin malem.
Masyarakat di sekitar terminal bus antar provinsi Samarinda ke Banjarmasin, di jalan Bung Tomo, Samarinda seberang di buat resah dengan aktivitas jual beli narkoba didalam terminal. Dari keresahan warga karena dia menejual narkoba di dalam terminal makan warga merasa risih . Dan melaporkan masalah ini ke BNN dan mereka segera gerak penyelidikan hingga ke dalam area terminaL. Dan sangat lama kami amati kami lakukan penangkapan sekitar jam 1 siang di dalam terminal.
2 orang yang sedang di amankan oleh BNN yang bernama  AL ( 49 ) dan RN  ( 24 ). kalau AL ini berkerja sebagai penjual tiket dan RN sebagai buruh di terminal. Dari dua pelaku BNN menyita 4,34 gram, pipet,sendok takar  korek dan 2 telepon genggam . Tim pindahan BNN kembali bergerak usai menangkap AL dan RN.
Abis itu BNN melanjut kan pengerjaran bandara narkoba tersebut sekitar jam 8.00 Wita  BNN juga meringkus kembali berinisial Ma. MA ini baru saja bebas adi penjara juga kasus narkoba. MA ini baru saja menghirup udara segar dan ternyata di kembali berulah lagi. dugaan kami  dia ini memasok sabu kelangan pekerja tambang batubara di Sangasanga.
Saat menangkap MA di rumahnya ini kami juga temukan anaknya IP ( 26 ) dugaan sementara IP ini adalah penguna  karena waktu kami lakukan tes urin hasilnya ternyata positif mengadung sabu. Bersama dengan barang bukti antara lain sabu 0.23 gram dan sendok takar , pipet, telepon seluler dan uang tunai Rp 420. 000. MA dan IP di gelandang ke kantor BNNP kalim di jalan Rapak Indah, Samarinda.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s