Pogba Yakin Pada Team MU Bisa Menang Meski Tanpanya

Paul Pogba yakin Manchester United akan bisa menang di kandang sendiri melawan Manchester City meski bermain tanpa dia.

Peran Pogba di skuad MU di musim ini begitu terasa. Hal itu bisa dilihat dari pengaruhnya saat ia bermain dan saat ia absen membela The Red Devils.

Dari delapan laga yang ia jalani di liga, Manchester United bisa memenangi tujuh dari mereka. Kehadiran pemain Prancis tersebut juga membuat United bisa bermain secara produktif, karena timnya bisa mencetak 24 gol dalam delapan pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu juga absen dalam tujuh laga. Saat dia tidak bisa hadir, skuad United hanya bisa menang empat kali dan hanya mencetak 11 gol.

MU akan menjamu City on Matchday 16 EPL di Old Trafford akhir pekan ini. Meski permainan akan berat, namun Pogba yakin rekan-rekannya akan bisa meraih hasil positif dalam laga tersebut.

“Manchester City melawan Manchester United selalu menjadi derby yang sangat, sangat besar, satu kota, dua klub,” katanya kepada situs resmi MU.

“Ini akan menjadi atmosfir hebat di stadion dan pertandingan besar dengan tim besar dan pemain besar, jadi itulah permainan yang ingin Anda mainkan. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim,” katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s