Pokemon Go Akan Menyesui Cuaca Disekitar Anda

Jika Anda masih memainkan game Pokemon Go yang legendaris, berita ini akan menjadi kabar baik bagi Anda. Karena game buatan Niantic akan lebih interaktif.

Launching Techcrunch, gameplay Pokemon Go akan menyesuaikan cuaca di sekitar Anda, dengan berbagai detail permainan yang akan disesuaikan dengan cuaca di luar. Fitur ini oleh Niantic dinamai “cuaca dinamis.”

Fitur ini akan mempengaruhi beberapa hal menarik. Mulai dari apakah hujan, halaman antarmuka akan berubah sesuai dengan cuaca sehingga tidak akan ada lagi ladang hijau dengan langit biru lagi. Kemudian Anda akan melihat lebih banyak air Pokemon. Begitu juga dengan salju, di mana Anda akan melihat banyak Pokemon salju. Selain itu, Pokemon yang muncul dari cuaca akan lebih kuat, dengan CP lebih tinggi dari biasanya.

Cuaca juga akan mempengaruhi pertarungan gym. Saat hujan, Pokemon Air mendapat dorongan stat, dan Pokemon Fire melemah. Begitu juga dengan salju.

Semua ini diakui Niantic sebagai strategi. Umumnya pemain Pokemon Go malas pergi keluar jika hujan dan udara dingin. Dengan penyesuaian cuaca ini, keadaan pasti akan berbalik dan semakin banyak bermain meski cuaca suram.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s