Dance Di Single “Sweet Talk”, Rizky Mengaku Dirinya ‘Nervous’

Rizki Febian, Chandra Liow dan Sheryl Sheinafia, berhasil meliiriskan singlenya, Sweet Talk pada 17 November. Menariknya, dalam video tersebut, Rizky Febian pun harus tampil melalui koreografi dance yang merupakan pengalaman pertamanya. Kemudian, bagaimana perdapat atau komentar Rizky dengan tampilan nge-dance di video kali ini?

“Nervous (gugup) sih, karena ini pertama kalinya dalam sejarah saya nge-dance. Memang dulu sempat pernah belajar nge-dance, di suruh mama dan ayah pas umur 7 tahun, tapi sudah lupa gerakan basicnya seperti apa. Iki masih inget omongan orang tua, ‘udah belajar aja nanti suatu saat akan kepake.’ Nah Iki waktu itu masih kecil dan jawab, ‘ah ngapain’. Iki gak tau ke depannya bakal gimana, dan akhirnya ternyata ada lagu Sweet Talk. Yang dimana Iki harus terpaksa nge-dance, padahal Iki sudah lupa gerakan dasarnya seperti apa. Meski susah payah, untung masih ada yang ajarin, Alhamdullilah Iki gak lupa semuanya dan gak terlalu kaku, ujarnya saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (6/12).

Meski begitu pelantun kesempurnaan Cinta itu menjelaskan kalau proses untuk kembali belajar dance sama sekali tidak mudah. Dalam waktu seharian, Iki harus kembali mengingat gerakan dasar dan menguasai sederet koreografi sebelum keesokan harinya menjalani proses syuting.

“Ya mungkin itu adalah anugerah, karena Ayah juga penari, mama juga sinden, jadi mungkin menurun bakatnya itu. Tapi kalau bilang latihan sehari langsung bisa bukan karena aku jago, namun karena aku memang diharuskan. Karena besok harus shooting video clip, kalau gak bisa ya gak shooting video clip dong. Jadi ya dipaksakan harus bisa di hari itu, sampai lupa gerakan berapa kali, sampai kesel sendiri, sampe mukul-mukul badan sendiri. ‘kok gak bisa-bisa?’ Akhirnya coba terus, dan akhirnya keesokan harinya pas proses shooting video clip berjalan dengan lancar,” lanjutnya.

Sementara mengenai busana dengan warna pink, Iki sendiri mengaku kalau ia sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena Iki paham jika ia harus mengedepankan koreografi dance sekaligus menyatukan chemistry dengan Sheryl dan Chandra pada music video tersebut.

“Iya, Iki harus pake pink. Kalo Iki pribadi sih gak ada masalah karena ini hanya kebutuhan broadcast. Kebutuhan untuk mempersatukan chemistry di lagu Sweet Talk juga membantu menaikkan lagu ini. Selain kita mengangkat dance-nya, kita juga pengen enak dilihat sama orang-orang diluar sana. Jadi pakai baju pink juga gak apa-apa, gak masalah, kalo masalah macho atau tidaknya itu kan balik lagi ke diri kita. Biarpun pake baju pink tapi kalo pendirian kita emang laki ya tetap enak aja dilihatnya,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s