TERJADI RAZIA PREMAN DI DAERAH PASANG SENEN DAN 56 ORANG PREMAN DI TANGKAP

Jakarta Pusat melakukan razia terhadap para preman di pasar senen. Ini sesuai instruksi Kapolri Jendral Tito Karnavian dan beberapa lokasi razia di amankan 56 orang preman. Mengapa di lakukan seperti ini karena buat bertujuan menciptakan kondisi ibukota aman dari jehatan jalanan. Polres Metro Jakarta Pusat melakukan operasi preman di Stasiun Senen, Gambir dan terminal bus Senen, pasar Tanah Abang. Ahlhasil aman kan 56 orang preman dari operasi tadi malem
Dari  56 orang itu di tetapkan 24 orang sebagai tersangka. Dan dari 56 orang tersebut memiliki senjata tajam dan kunci letter T. 24 orang jadi tersangka, dan 32 orang lainnya kita proses ke bina sosial. Dan kita juga amankan calo tiket di stasiun Senen. Roman menambahkan operasi ini akan terus di lakukan hingga akhir tahun baru nanti di harapkan dari operasi ini masyarakat dapat melakukan tahun baru dengan aman.
Untuk 24 orang tersebut akan kami kenakan pasal 363 dan 362 tentang pencurian dengan pemberatan kita terus lakukan operasi ini menciptakan rasa aman di masyarakat yang bepergian di jakarta pusat.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s