Nacho Optimis Mendukung Ronaldo Kembali Tampil Tajam Di La Liga

Rasa optimisme diapungkan bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Nacho yakin jika pemain andalan El Real, Cristiano Ronaldo akan menyelesaikan kekeringan golnya dan akan kembali mencetak gol secara reguler di La Liga.

Musim ini Ronaldo bisa dikatakan memiliki anomali. Sharp tampil di Liga Champions, namun ia tampil lamban di La Liga, dimana ia hanya mencetak 2 gol dari 14 laga sebelumnya La Liga.

Tapi tadi malam, Ronaldo mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Dia mencetak gol saat membawa El Real menjadi partai gol melawan Sevilla.

Nacho sendiri yakin Ronaldo akan kembali mencetak banyak gol di La Liga setelah ini. “Saya sangat senang dengan apa yang dialami Cristiano,” kata Nacho kepada Marca.

“Saya berharap dia bisa mencetak lebih banyak gol, tapi saya yakin dengan penampilan yang dia tunjukkan hari ini, dia akan mencetak banyak gol setelah ini.” tutup bek 27 tahun itu.

Dengan 3 poin tambahan ini, Los Merengues naik ke nomor 3. Mereka sementara mengganti Atletico Madrid baru untuk bermain melawan Real Betis malam ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s