Krisdayanti Menyebut Aurel Kadang Tidak Nyambung Saat Berkomunikasi Dengannya

Untuk urusan bisnis, Aurel Hermansyah tentu tidak diragukan lagi. Dalam setiap kesempatan, remaja berusia 19 tahun tersebut mengidolakan sosok Kylie Jenner yang selalu tampil cantik dan panas dengan pakaian busana yang modis dan begitu menginspirasi banyak orang.

Berbicara tentang penampilan Aurel, Krisdayanti memiliki pandangan tersendiri. Saat ditanya, Diva Indonesia, mantan suami Anang Hermansyah tersebut tidak mengungkapkan pendapatnya secara langsung. KD sebenarnya membuat sebuah perumpamaan.

“Ya, nama anak yang ada di rumah bersama ibunya masih suka ketinggalan, enggak nyambung. Apalagi anak Pipinya yang sama,” katanya saat ditemui usai meluncurkan album OST AYAT-AYAT CINTA 2 di KFC Kemang, Selatan. Jakarta, Senin (4/12) kemarin.

Penyanyi Menghitung hari itu kemudian mengakui bahwa terkadang, dia dan Aurel tidak terhubung saat mengborol. “Kadang Aurel bilang, ‘Ups berbicara dengan Mimi seperti enggak memutuskan’ karena anak-anak sekarang cepat ngobrol, textingnya, jadi sekarang enggak terputus,” lanjut KD.

Meski begitu, istri Raul, Lemos masih bersyukur karena Aurel dan Azriel sehat dan selalu mendapat perhatian. Ia juga mengaku bangga karena Aurel sudah mulai berbisnis di usia muda.

“Tapi saya bersyukur kepada anak-anak dalam perlindungan Tuhan, untuk mendapatkan berkah dari kelimpahan, perhatian baseball akan menjadi kekurangan Pipi dan Miminya.Yah, benar-benar bisnis yang hebat sudah,” pungkas KD.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s