SEORANG REMAJA BERUMUR 14 TAHUN MENCABULI SISWI SD KELAS 1 SAAT TIDUR

Seorang siswi kelas 1 sekolah dasar di Kabupaten Bengkalis, di cabuli oleh seoran anak remaja berusia 14 tahun berinisial AP. Kejadian ini di lakukan pelaku saat bermain dan numpang tidur di rumah korban. Orang tua korban berinisial R melihat kejadian itu di depan mata kepalanya sendiri setelah terbangun dari tidurnya. Dan segera orang tua korban segera membuat laporan setelah pristiwa itu terjadi.
Pertama-pertama ayah korban dan anaknya sedang beristirahat di dalam kamar mereka dan kemudian ayahnya merasa tempat tidurnya bergoyang dan terbangun. Dan meresa penasaran ayahnya segera menyalakan lampu kamarnya setelah menyalakan lampu ayahnya melihat anaknya tidak ada di kasur dan segera mencarinya sekeliling rumahnya dan saat mencari ayahnya melihat anak remajanya sedang menipa anaknya tersebut seperti cara-cara melakukan cara-cara pantas layanknya orang dewasa tersebut. Dan ayahnya sangat kesal dan menapar anak remaja tersebut.
Anak remaja ini sering menginap karena kedua orang tuanya sudah saling kenal makan anak remaja ini sering di kasi nginap di rumah korban. Dan ayah korban sempat menanyakan ke pada anak remaja tersebut mengapa bisa senekat tersebut. Dan anak remaja menjawab dia bermimpi melakukan itu. korban pun terima atas pelakuan terhadap anaknya.
Setelah menerima laporan korban didampingin orang tua. Petugas reskrim langsung mengaman kan pelaku dan membawanya ke kantor polisi. para saksi yang di panggil orang tuanya korbanke rumahnya setelah kejadian itu pun di perisak polisi untuk di minta keterangan. Sementara kasus ini ditanganin Unit Perlindungan Perempuan dana Anak Polres Bengkalis.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s