DI TELUK SEPANG BENGKULU DITEMUKAN 2 MAYAT ANAK SMA YANG TERSERET ARUS PANTAI

Pencarian dan penyelamat menemukan jasad dua orang terapung di pantai sepang bengkulu yang terseret arus dan tenggelam. Kedua korban terseret arus saat berenang tiga orang temannya yang lain di Pantai Teluk Sepang pada Sabtu. Setelah mencari hampir memakan waktu selama 20 jam , jasad kedua korban sudah dalam kondisi sudah tidak benyawa lagi. Masyarakat  ( Sibad ) kelurahan Teluk Sepang, Lovie Antoni di Bengkulu.

Dua korban ternggelam atas nama Odi Cahyo Punomo, warga RT 03 RW 02 Kelurahan Bumi Ayu dan Leonardo yang juga warga RT 03 RW 02 Kelurahan Bumi ayu. Kedua korban dan tiga temannya mereka yang laen merupakan pelajar SMA Negeri 11 Kota Bengkulu yang sedang rekreasi di Pantai Teluk Sepang.

Saat mereka berdua berenang dua orang terseret arus dan hilang beberapa jam. Sedang kan tiga orang lainnya berhasil menyelamatkan diri . Jasad kedua korban di temukan mengapung di pesisir Pantai Teluk Sepang. tidak jauh dari lokasi ternggelamnya di pesisir Pantai Teluk Sepang, tidak jauh dari lokasi terggelamnya. Penemuan jasad keduanya hanya berselang sekitar tiga jam

Setelah dievakuasi, Jasad keduanya di bawake RSUD M Yunus kemudia di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s