Pada Momen Harbolnas Ini, ASUS Meriliskan Zenfone 4 Selfie Lite

Pada kesempatan ini, ASUS Indonesia ikut menhadiri perangkat-perangkatnya ke pasaran yang digelakan  Harbolnas (Hari Belanja Online Nasinoal). Bersamaan dengan event tahunan yang digelarkan pada 12 Desember ini, ASUS menghadirkan varian smartphone terbarunya dari lini yang tengah digandrungi.

ASUS meriliskan Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL, varian terakhir dari seri Zenfone Selfie yang dihadirkan dipasaran Indonesia untuk penutupan tahun 2017. Varian ini melengkapi Zenfone 4 Selfie Pro yang merupakan perangkat smartphone selfie terbaik dikelasnya. Dengan harga yang rasional, Zenfone 4 Selfie ini menawarkan pengalaman berswafoto terbaik. ASUS Zenfone 4 Selfie Lite sendiri hadir secara ekskutif di Lazada, tepetnya di pergelaran Harbolas (12/12).

“Kami sengaja menyiapkan yang paling menarik dari lini produk yang sangat digemari masyarakat. Karena Harbolnas ini sudah menjadi ajang tahunan yang sangat ditunggu-tunggu pengguna dengan harga yang sangat menarik,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Kamera 16MP depan dan belakang yang digunakan ASUS Zenfone 4 Selfie adalah kelebihan dari smartphone ini. Menariknya, meski memiliki resolusi yang sama, kedua kamera tersebut masing-masing memiliki karakteristik yang sedikit berbeda satu sama lainnya.

Kamera belakang Zenfone 4 Selfie Lite ini memiliki aperture f/20 dengan focal length 27mm. Kamera ini juga memiliki sudut pandang atau field of view seluas 77.5 derajat. Kemudian untuk kamera depannya smartphone ini mengusung focal length 26mm debfab sudut pandang yang sedikit lebih luas, yaitu 80 derajat. Tujuannya adalah agar lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam frame.

Galip menambahkan bahwa, “dengan aplikasi PixelMaster Camera yang punya banyak fitur, pengguna dapat bereksperimen. Serta melakukan banyak hal saat akan memotret menggunakan ASUS Zenfone 4 Selfie Lite.”

Untuk spesifikasi lainnya, ASUS Zenfone 4 Selfie  Lite diperkuat oleh prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 barbasis ARM Cortex A53 yang bekerja pada kecepatan hingga 1,4GHz. Prosesor ini merupakan prosesor yang menawarkan performa cukup baik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari. Khususnya untuk segmen pengguna yang disasar.

Dari bagian grafisnya, smartphine ini diperkuat oleh GPU Qualcomm Adreno 308 yang juga sudah mendukung OpenGL ES 3.0. Yang cukup untuk mumpuni bermain dan menjalankan aplikasi grafis ataupun memutar multimedia resolusi HD dengan lancar. Selain itu juga terdapat baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAH.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s