Ditangkap Kamera Sedang Oleskan Pelembab Bibir, Begini Penjelasan Sandi

Wakil Gubernur Wakil Gubernur Sandiaga S Uno tertangkap kamera saat melayangkan lip gloss saat mendampingi Gubernur Anies Baswedan diwawancarai oleh beberapa wartawan usai melakukan kunjungan kerja ke Jakarta Utara, Selasa (12/12) siang.

Berkaitan dengan pelembab bibir glossy, Sandi mengatakan kepada saya jika ada perubahan cuaca saat masih tinggal di luar negeri, bibirnya sering retak. Setelah kembali ke Indonesia, hal itu tidak pernah terjadi karena udara Indonesia yang lembab. Namun beberapa bulan terakhir sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur, ia kembali mengalami bibir pecah-pecah karena ruang kerjanya cukup dingin.

“Sejak di Balai Kota, sudah dua bulan, saya bibir kering dan bibir retak (bibir pecah-pecah) karena dingin di atas,” jelasnya, Rabu (13/12) malam di Balaikota.

Ruang kerja utama sedang direnovasi dan dipindahkan ke lantai atas ke kamar kecil bekas kamar wartawan. “Cuaca sangat dingin, jadi saya minta ACnya, tapi Pak Firman bilang bola bisbol bisa karena di atas itu Smart City Jakarta dan banyak orang disana,” katanya.

Jika suhu AC berkurang, ruangan akan menjadi panas. Akibatnya, bibir politisi Gerindra ini menjadi kering.

“Cuaca sangat kering,” katanya. Ia mengaku memiliki sekitar 1,5 bulan ini membawa pelembab bibir. “Kalau enggak (ambil), iritasi dan retak karena kering,” imbuhnya.

Pelembab bibir yang digunakan saat tertangkap kamera membeli istrinya, Nurasia Uno dari Jepang. “Dari Jepang itu enggak salah, pentolan obat berpendidikan, Cepat meringankan bibir kering dan pecah-pecah,” pungkasnya saat ditanya oleh pelembab bibir.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s