Iniesta: Ronaldo Latak Raih Ballon d’Or

Kapten Barcelona, ​​Andres Iniesta menilai Cristiano Ronaldo layak mendapatkan Ballon d “Atau 2017. Menurut Iniesta, apa yang didapat bintang mega Real Madrid ini sudah fair dan tidak bermasalah.

Ronaldo baru saja memenangkan Ballon d “Or di tahun 2017. Dalam prosesnya, kapten tim nasional Portugal mengalahkan Lionel Messi untuk mendapatkan gelarnya. Noni tak lain adalah tim pers Iniesta di Barca.

Kini, Ronaldo telah memenangkan lima gelar Ballon d “Or, sama seperti yang didapat Messi, kedua pemain lebih sering dari siapapun yang lebih baik.

“Bagi saya, sudah sangat bagus bahwa Ronaldo mendapatkan lima Ballon d” Atau, “kata Iniesta yang dikutip dari Marca.

“Para pemilih yang memutuskan siapa pemenangnya dan itu selalu adil, meski kita tidak pernah tahu secara pasti siapa yang menentukan pemenangnya,” lanjut pemain berusia 33 tahun itu.

Sementara itu, Iniesta menolak jika ada yang menyebut dirinya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Spanyol. Menurutnya, masih banyak pemain lain yang lebih layak dari dirinya. Iniesta tidak pernah membayangkan hal ini.

“Ini bukan sesuatu yang harus saya percaya dan pikirkan, saya bangga dengan semua yang telah saya lakukan, tapi saya bukan yang terbaik yang tidak akan saya katakan sebagai pemain terbaik dalam sejarah Spanyol.”

Sepanjang karirnya di timnas Spanyol, Iniesta telah mengukir banyak gelar. Dia memberi gelar Euro dan Piala Dunia. Saat yang paling ikoniknya bersama Spanyol tentu merupakan gol penentu gelar La Roja di final Piala Dunia 2010.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s