SIME VRSAJLKO AKAN DI INCER OLEH LIVERPOOL UNTUK MENJADI BEK DI TIMNYA

Liverpol Jurgen Klopp siap membeli pemain bek yang tak terpakai di Atletico Madrid pada musim dingin nanti, Sime Vrsajlko. Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya sempata di kait-kaitkan dengan sejumlah klub. Diantara laen Juventus, Napoli dan juga Machester City. Dan dia merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di skuat inti Atlico. Diego Simeone pun kerap mencadangkannya.
Bahkan pelatih asal Argentina itu disebut siap melego Vrsajlko pada bulan Januari mendatang.jika ada klub yang berminat, maka Atletico di sebut siap melepasnya dengan harga sekitar 22 juta Pounds. The Sun pun melaporkan bahwa klop siap manajemenin ke liverpool untuk memboyong ke Anfield pada musim dinigin nanti, meskipun kabarnya Vrsajlko sendiri dia akan pindah ke italia.
Klopp sendiri di sebut ingin mendatangkan  Vrsajlko demin memperdalam stik bek sayapnya. Saat ini Nathaniel Clyne harus absen lama karena mengalami cidera. Hingga akhirnya ia kerap memaikan Joe Gomez yang aslinya adalah bek tengah di posisi bek kanan.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s