Zidane Mengaku Dirinya Kagumi Mohamed Salah

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa ia sangat mengagumi para pemain yang baru saja dikaitkan dengan klubnya, Mohamed Salah.

Pemain Mesir itu langsung menginjak gas begitu sampai di Inggris. Ia tidak mengalami kesulitan beradaptasi dari budaya sepak bola Italia dengan budaya sepak bola Inggris.

Salah bahkan langsung bertransformasi menjadi sosok yang sangat lapar dengan gol sayap. Pemain yang membeli sekitar 42 juta Euro oleh Liverpool kini berhasil mengemas 19 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

Nah, performa luar biasa ini kemudian membuatnya dikaitkan dengan Madrid. Apalagi, Los Blancos tidak membelanjakan pemain baru untuk memperkuat lini penyerang musim panas lalu.

Alhasil, Madrid sempat terhuyung. Kini mereka tertinggal delapan poin dari rival mereka di La Liga, Barcelona. Salah satunya dianggap cocok untuk mengisi trisula dengan Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Zidane kemudian menanyakan komentarnya mengenai mantan pemain Roma saat ia menemani Madrid di Inter Club World Cup. Saat itulah orang keturunan Aljazair mengaku mengagumi Salah.

“Salah adalah pemain hebat. (Dia) menunjukkannya di Roma, sekarang Liverpool,” katanya seperti dilansir Soccerway.

“Dia muda, tumbuh sepanjang waktu, saya tidak banyak bicara tentang pemain lain, tapi dia adalah pemain yang sangat saya kagumi,” teriak Zidane.

Pidato ini tentu patut membuat Liverpool khawatir. Karena bisa jadi Madrid kemudian akan benar-benar bergerak untuk mengejar Salah di musim dingin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s