AKHIRNYA FABINHO PINDAH KE MU

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan gelandang AS Monaco, Fabinho mendapat ancaman serius dari Prancis. Tim Ligue-1, Paris Saint-Germain dikabarkan tengah gencar melakukan pendekatan terhadap sang pemain dan diperkirakan bisa mendapatkan tanda tangannya pada musim panas ini. Nama Fabinho memang menjadi salah satu target transfer Manchester United musim ini. Penampilan spektakulernya bersama AS Monaco musim lalu membuat pelatih Setan Merah Jose Mourinho terpesona kepadanya.
Fabinho sendiri menyambut baik niatan MU tersebut. Ia bahkan secara terbuka mengakui ingin bergabung dengan klub sekaliber Setan Merah beberapa waktu yang lalu. Namun dilansir dari Daily Record, Setan Merah cenderung lamban untuk menyelesaikan transfer Fabinho, sehingga membuka celah kepada Paris Saint Germain untuk mendekati sang pemain.
Menurut laporan tersebut, tim asal Ibukota Prancis itu tengah gencar mengadakan pendekatan terhadap sang pemain. Mereka disebut menawarkan gaji yang fantastis jika ia bersedia membelot ke PSG. Fabinho sendiri kabarnya masih memprioritaskan pinangan dari setan merah. Namun jika tawaran itu tidak kunjung datang, maka ia akan memilih untuk bergabung dengan PSG pada musim depan.

Leave a comment